Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com My Funtastic Life: Green, Red and Baby Blue...

My Funtastic Life

Untuk lebih mengenal Gw gampang aja, yang penting harus 'be your self' kali yee, karena gw pengen selalu menikmati hidup dan ngejalaninnya dengan fun. Gw jelas ga sempurna coz ada yang bilang 'No body Perfect', tapi gw selalu pengen menyegarkan suasana dan Alhamdulillahnya gw selalu dikelilingi orang2 yang menikmati hidup juga... Mudah2an Blog gw ini bisa menyegarkan suasana hati kalian... Please Enjoy MY FUNTASTIC LIFE... (gw terima masukan loh!)

Thursday, January 04, 2007

Green, Red and Baby Blue...

Green, Red, and Baby Blue... Ini yang ada dalam bayangan gw begitu gw nonton film/Drama2 yang berasal dari Negeri Matahari Terbit a.k.a Jepang dan Negeri Gingseng a.k.a Korea. Segar, Berani dan sedih... cukup mewakilkan definisi masing2 warna ini.
Green : Klo liat warna hijau yang ada dalam pikiran gw pertama kali adalah natural dan segar kayak liat dedaunan dan pepohonan, alami gitu... Perasaan tuh jadi seger bener, bawaannya pengen senyum aja (mangkanya akhir2 ini gw sering pake baju Hijau untuk menunjukan kebahagiaan yang selalu menyertai hidup gw...Halah...) sama halnya klo lagi nonton film/Drama2/dorama Jepun en Korea. Dalam segi akting mereka maupun ide ceritanya... so natural... alur ceritanya tuh segar gitu deh, original, en always make me laugh...ga ngebosenin. Anak2 kecil berakting layaknya anak kecil, ga dibikin/dipaksa berakting seperti orang dewasa... Gw ga mo bandingin ma Sinetron2 Indonesia ya coz di cerita sebelumnya udah dijelaskan kan...??? hehehehehe... So Pliz dong... untuk sutradara/para pembuat sinetron try to make the original movie/drama...banyak cerita2 yang menarik yang pantas untuk dibuat sebuah drama kehidupan di dunia pertelevisian kita, betul ga? jangan cuma bisa nyontek drama kehidupan dunia luar (asia maupun barat) kita harus punya ciri khas tersendiri, bikin mereka yang nyontek kita...(huaaa....Dinda ngomong sih gampang...huehehehehehe..) bukannya mo ngeguruin malah gw pengen banget bisa ngebanggain negeri kita sendiri di perfileman dan permusikan dunia luar...
Ah udah ah sekarang lanjutkan ke :
Red : Merah??? Berani, Pantang menyerah, kuat dll. Disini yang gw maksud merah adalah para tokoh ceritanya... Karakter mereka itu kuat banget, melekat terus gitu di benak gw (halah...), dan mereka selalu digambarkan sebagai orang2 yang pantang menyerah, maka ga heran klo banyak kata2 mereka yang selalu diingat oleh kita adalah, contohnya : "Jia You"(Taiwan/Mandarin), "Aza...aza Fighting...Fighting" (Korea) yang semuanya artinya Semangat... "Gambate" (Jepang). Liat akting mereka terutama klo masalah pengakuan cinta biasanya cewek lebih berani ngomong duluan dibandingkan cowok, kaum cowok kebanyakan digambarkan sebagai sosok yang memiliki ego paling gede..mereka biasanya gengsi... biasanya juga mereka ga sadar klo udah jatuh cinta sebelum ada saingan atau kehilangan si ceweknya (mis : ceweknya mo pergi karena ngerasa cowoknya ga cinta..dll). Mereka akan melindungi banget si ceweknya... mereka akan berjuang mati2an banget untuk ngedapetin hari si cewek...
Baby Blue... "Yeee...kenapa nangis lo, cengeng..." hehehehe...itu tuh kata2 yg biasanya temen gw (Mba Yuli a.k.a tuyul) ucapin klo kita lagi pada nonton... Sebenernya kita (gw+Mba Aan+Mba Trik)bukannya cengeng, tapi cerita2nya memang menyentuh sekali, mereka berakting nangis, terharu dll secara alami... kita jadi ikut merasakan kesedihan dan rasa terharu mereka, maka meneteslah tuh si air mata... malu juga sih..hihihi... Tapi kenapa klo gw nonton sinetron Indonesia gw ga bisa nangis ya, padahal mereka udah sampe sesegukan dan lain sebagainya...tapi ya itu tadi, kadang mereka tuh ga berusaha menyelami sebenernya yg dy tangisin itu apa, atau selami lebih dalam dong jalan ceritanya, jadi ada chemistry gitu loh dalam menyampaikan ucapan2 dialognya... duuhh...gw jadi jelek2in sinetron lagi deyh... aahhh...pokoknya perasaan gw jadi biruuuu banget klo nonton drama Korea/Jepang... Sooo Naturaaaaal............

0 Comments:

Post a Comment

<< Home