Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com My Funtastic Life: NovEmbEr RAin

My Funtastic Life

Untuk lebih mengenal Gw gampang aja, yang penting harus 'be your self' kali yee, karena gw pengen selalu menikmati hidup dan ngejalaninnya dengan fun. Gw jelas ga sempurna coz ada yang bilang 'No body Perfect', tapi gw selalu pengen menyegarkan suasana dan Alhamdulillahnya gw selalu dikelilingi orang2 yang menikmati hidup juga... Mudah2an Blog gw ini bisa menyegarkan suasana hati kalian... Please Enjoy MY FUNTASTIC LIFE... (gw terima masukan loh!)

Wednesday, November 08, 2006

NovEmbEr RAin

Weits...bukan mo ngomongin tentang lagunya Gun&Roses neh, tapi ngomongin bulan2 dimana musim hujan dimulai...
Huahhh...udah masuk bulan November tapi hujan cuma sekali2 aja... tengah bulan dan kemaren juga cuma gerimis2 gitu...kenapa ya??? apa yang terjadi dengan bumi kita, cuaca dah ga menentu...huh...
Konon asal mula penamaan bulan2 dalam kalender kita dilihat dari musimnya, pada awal bulan ke 9 selalu turun hujan, maka dinamailah bulan September, padahal awalnya bulan ke-9 itu namanya Septa, tapi untuk memudahkan orang2 dalam mempersiapkan musim yang akan datang maka diputuskan namanya diganti menjadi September (itu dilihat dari akhiran nama bulannya Septem(ber)... (bunyi suara hujan klo turun => berrrr...). Musim "berrr...berrr'an berlaku sejak bulan Septem'ber', Okto'ber', Novem'ber', Desem'ber', Januari (ga jelas mana 'ber'nya dibulan ini, mungkin tadinya mo bikin Januaber tapi jadinya malah aneh...so diganti jd Janua'ri' deh... (biar enak kedengerannya kali yee...'ri...ntik...rintik...??? Hmmm...bisa juga...huahahahahaha), dan Fe'br'ua'ri'...(hujan lagi...dan masih 'ri..ntik...rintik), hujan berhenti di bulan ke-3 a.k.a Ma"ret"...jelas terlihat dari hujan yang "ret...ret...seret..." menandakan akan datang musim kemarau...(ga ada hujan..)... alah...woi...jgn serius2 dong...cuma teori dari gw dong kok... hehehehehehe!!!!!!!!


- Bye -
^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home