Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com My Funtastic Life: TAK ADA LOGIKA karena KAMU dan KAMU...

My Funtastic Life

Untuk lebih mengenal Gw gampang aja, yang penting harus 'be your self' kali yee, karena gw pengen selalu menikmati hidup dan ngejalaninnya dengan fun. Gw jelas ga sempurna coz ada yang bilang 'No body Perfect', tapi gw selalu pengen menyegarkan suasana dan Alhamdulillahnya gw selalu dikelilingi orang2 yang menikmati hidup juga... Mudah2an Blog gw ini bisa menyegarkan suasana hati kalian... Please Enjoy MY FUNTASTIC LIFE... (gw terima masukan loh!)

Thursday, August 31, 2006

TAK ADA LOGIKA karena KAMU dan KAMU...


TAK ADA LOGIKA

Bukannya aku tak tahu

Kau sudah ada yang punya

Saat kau bisikan cinta

Ku tahu engkau berdusta

Namun ku tak mau mengerti

Selama kau masih bersamaku

Karna ku suka...

Ku butuh...

Cinta yang pernah hilang dariku

* Cinta ini kadang-kadang tak ada logika

Ilusi sebuah hasrat dalam hati

Yang hanya ingin dapat memiliki

Dirimu hanya untuk sesaat

Bukannya aku tak tahu Kau sudah ada yang punya

Karna saat kau bisikkan cintamu padaku

Ku tahu kau telah berdusta

Back tO *

KAMU dan KAMU

Ada dua cinta di hati...

Belum bisa aku pastikan

Bila aku harus memilih

Sepertinya cinta takkan memilih

Getaran jiwa makin hebat...

Ruang hati makin bergoncang

Degup jantung semakin keras

Bila kubersama kamu dan kamu

Memang cinta tak bisa memilih dengan mata

Biar saja kunikmati perasaan ini

Biar waktu yang berbicara & Jawab semua

Pasti akhirnya cintaku akan berlabuh

Ada dua cinta di hati...

Biar saja ini terjadi

Selama ku bisa menyimpan rahasia kita hanya untukku

Ada dua cinta di hati...

Belum bisa aku pastikan

Bila aku harus memilih

Say what?Aku takkan memilih

By-AGNES MONICA

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kok sepi yaa....

%_%

3:59 PM  

Post a Comment

<< Home