Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com My Funtastic Life: My Birthday...

My Funtastic Life

Untuk lebih mengenal Gw gampang aja, yang penting harus 'be your self' kali yee, karena gw pengen selalu menikmati hidup dan ngejalaninnya dengan fun. Gw jelas ga sempurna coz ada yang bilang 'No body Perfect', tapi gw selalu pengen menyegarkan suasana dan Alhamdulillahnya gw selalu dikelilingi orang2 yang menikmati hidup juga... Mudah2an Blog gw ini bisa menyegarkan suasana hati kalian... Please Enjoy MY FUNTASTIC LIFE... (gw terima masukan loh!)

Wednesday, August 02, 2006

My Birthday...

Ga nyangka deh sekarang gw dah 25 taon... selama ini gw ngerasanya masih muda aja, masih berumur 18-22 gitu deh... ah sedihnya, mulai berkurang lagi deh jatah hidup gw... harus dinikmati neh... tapi jangan sampe kebablasan ngelakuin hal2 yang aneh+ga bener, tapi teteep narsis jalan terus...hehehehhe... Sebenernya gw Ultah tanggal 29 July 2006, tapi karena hari itu Sabtu yang artinya tak ada aktifitas Internet jadi ga bisa cerita di blog kesayangan gw yang masih polos ini... ditambah Dyno juga atit... huhuhuhu... tapi gw seneng banget karena temen2 kosan gw yang care ma gw... hehehe, mereka merencanakan niat untuk ngerjain gw...omiGod.. padahal gw ga suka Surprise, kecuali surprisenya itu mendatangkan Desta ato si Tessa yah...hehehehe...teteep...yuukk!!!!! Tepat jam 12 Teng tanggal 29 Juli 2006, gw dikasih kue tart mini yang ada lilinnya, make a wish dulu Bismillahirahmannirrahim... Mudah2an Te Mien dikasih pencerahan ma 4JJ, supaya cepat menikah, itu kira2 yang gw minta sesaat sebelum tiup lilin. Setelah itu 2 diantara mereka nyeplokin (alah...mbo ya klo nulis kata2 itu yang bagus to N'duk...n'duk...!!!!!) kue yang tadi ke muka gw, lebih tepatnya ke hidung gw kali yee... spontan gw langsung kejar mereka, so malam itu menjadi malam kejar2an antar gw melawan sekitar 1/2 lusin cewek kosan...hhehehehe... mana gw pake jatoh segala lagi...duh... ga cuma kue, gw juga dapet hadiah jus pepaya basi yang tepat kena baju+muka gw... fiuh... Alhamdulillah pembantaian selesai sampai disitu, karena mereka takut anak2 yang laen bangun karena berisik..., dan gw terpaksa mandi tengah malem...hiiii...serem, jelas tidak, karena gw dimandiin...hahahahahaha.... dan tidak lupa pose dulu dong... jeprat...jepret... hasil fotonya disimpan rapat2 coz ada gambar 17+ disitu...hehehehehe...... Seru banget deh malem itu. Tahun ini ke-narsisan gw bertambah dengan menghadiahi ato mengkadoi (alah aneh banget bahasanya...) diri gw sendiri, yup...gw beli tas+buku2 (novel) dan dompet HP untuk kado Ultah gw yang ke-25, kenapa? Karena eh karena...(alah...) gw dah melewati 25 tahun dalam hidup gw dengan tidak membuat catatan kriminal di Kepolisian...huahuahauahauhahahahaha..... hebat ga tuh!!!!!! maksud lo??? hihihihihi...loh bener dong, itu adalah suatu keajaiban, a miracle gitu deh, dilihat dari keseharian gw yang emang "ga bener" ajaib banget klo ga ada Catt Kriminal di Kantor Pak Pulisi... huahauahahahahaa...makin ngaco aja neh... Maksud gw selama 25 Tahun hidup gw, Alhamdulillahnya gw selalu berusaha menyelesaikan masalah2 gw, boleh dong bangga ma diri sendiri... hehe!!!!!! Kadang ada juga sih masalah yang ga bisa gw selesaikan sendiri, karena faktor Ego mungkin yee... (EGOIS i mean). Alhamdulillah Sempurna sekali tahun ini (terima-kasih ya 4JJ), Mama masih ada dan Sehat Wal Afiat, begitu juga dengan Kakak2 gw, Pacar masih setia menemani, banyak Temen2 yang Perhatian, Kado yang Banyak (hihihi ngarep...), Badan Sehat (Lahir+Batin,Fisik+Mental), Masih Kerja (punya duit...), dll. Actually gw mo ngucapin Terima-kasih ma orang2 yang selama ini selalu ada disekitar gw, yang care banged ma hidup gw, dari mereka gw bisa belajar banyak banget. Tanpa Infotainment apalah artinya gw, gw ga akan bisa seterkenal ini... (alah...) . Hush...Serius...neh...serius... Begini loh... gw berterima-kasih banget ma Keluarganya Dyno (Ehm...Ehmm...) coz hari Sabtu Tgl 29 Juli 2006 itu gw dapet kado special dari mereka, dibeliin Blackforest+Lilinnya en ada acara tiup lilin+berdoa...aduh gw jadi terharu gitu deh malem itu..., mereka begitu baik dan udah nganggap gw kayak keluarga sendiri... itu merupakan kado istimewa buat gw, bukan materi tapi perhatian dari mereka yang bikin semuanya jadi istimewa... Tahun ini juga begitu Istimewa karena, dulu...... gw bercita2 menikah diumur ke-25 tahun, tapi sampai sekarang ternyata kakak gw belon marriage juga, tapi walaupun begitu tetep istimewa deh pokoknya...Pokoknya Wish all the best for me... Thanks everybody who's give me a joyful... thanks for everything... Mmmuuuaaaahhhh..........mmmuuuuuuuuaaaaaaaahhhh........

- EnD -


0 Comments:

Post a Comment

<< Home