Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com My Funtastic Life: Me and Desta...

My Funtastic Life

Untuk lebih mengenal Gw gampang aja, yang penting harus 'be your self' kali yee, karena gw pengen selalu menikmati hidup dan ngejalaninnya dengan fun. Gw jelas ga sempurna coz ada yang bilang 'No body Perfect', tapi gw selalu pengen menyegarkan suasana dan Alhamdulillahnya gw selalu dikelilingi orang2 yang menikmati hidup juga... Mudah2an Blog gw ini bisa menyegarkan suasana hati kalian... Please Enjoy MY FUNTASTIC LIFE... (gw terima masukan loh!)

Friday, March 24, 2006

Me and Desta...



DESTA.......
Hm... Wangi...!!!!!!!!!!! itulah yang (mungkin) pertama kali gw inget dari diri DESTA, yiup...gw dah beberapa kali ketemu doi dan dengan ga tau malu-nya foto2 bareng doi, walaupun itu lagi di Mal, emang bener sih, doi tuh Wangiii.... (jadi pengen ketawa sendiri...^_^)
Ada juga yang selalu gw inget tentang doi... LUCU+MANJA (sori neh...Bukannya sok akrab loh Des, tapi itu yang selalu lo tunjukin kalo lagi siaran di www.pramborsfm.com atau di acara2 lain Etis ga Eighties www.clubeighties.com).
Pertama kali gw ketemu Desta waktu di Acara Ulang Taon NAIF "Sewindu Naif". Gw liat doi truz langsung minta Foto2 bareng, ma temen2 gw juga seh sebenernya :(... dah gitu qta ngobrol2 sebentar, truz gw pulang deh... Tapi karena gw masih terharu-biru dah Ketemu+Foto2 bareng ma doi, jadi "macet" deh ditempat parkir..., maksudnya gw ga rela langsung pulang, so gw tungguin sampe doi keluar. En (jangan ketawa ya...) gw nangis bombay loh bo....huehueheuhue.... noraks yah...!!!!! bukan karena apa2, cuma rada2 terharu dan sedih aja...secara pertemuan gw ma dy cuma segitu doang, ga relaaaaa..... iyeaks...!!!
Temen gw langsung panggil2 doi gitu (tanpa sepengetahuan gw), en bilang2 tentang gw, gw dah hopeless en ready 2 go, tapi begitu berbalik...Taadaaa... He's there... yiup... Desta dah ada di depan gw...Aaaaaaaaaaaahhh...gw pengen teriak...(eh udah ya...!!!!!!!) masih bingung juga seh, kok bisa yah doi samperin gw yang notabene bukan siapa2... hihihihihi... trus doi tanya (dengan gayanya yang LUTCU...) "Siapa yang namanya Dinda?" . Uuuuuuuhhhh...gw jadi pengen pengsan... begitu doi liat gw, doi langsung bilang "kenapa, Kok nangis..???" Waduh... lo bisa bayangin kan gimana perasaan gw kala itu...(Wuih bahasanya, ga nahan banget deh...). Gw langsung dipeluk... en langsung deh... semriwiiiing... Hmmm...wanginya sang Desta ini... manis banget wangi parfumnya... (apaan sih mereknya???). Sepulangnya dari sana gw ga bisa tidur kepikiran terus, ...Aseli deh...ga boong!!!!!!!! sumpeh...!!!!!!! Sampe2 gw lupa ma cowok gw (Ups! maap ya Aa)
Truz gw juga pernah ketemu doi di ITC Kuningan, di Counter HP. Gw di telp ma temen gw, padahal itu jam kantor, dan se-Cinta2nya gw ma doi, ga mungkin gw tinggalin kantor. So gw dengan berat hati kembali bekerja...huhuhuhu... :'( tapi ternyata sore harinya temen gw telp lagi en bilang klo doi masih disitu...huwaaaaaaaaaa.... langsung gw buru2 terbang ke ITC Kuningan, untungnya kantor gw deket situ...(Sudirman)
truz qta foto2 lagi deh disitu... hehehehehehe...gw makin CINTA deh ma DESTA... (as a STAR ya, bukan Cinta yang gimanaaa gitcu...)
Btw, segitu aja deh cerita gw tentang DESTA... lainnya ntar qta bahas lagi Ok!!!!!!!!!!!! Yuuk dadah bubye...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home