Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com My Funtastic Life: Me, My self and People's Around Me

My Funtastic Life

Untuk lebih mengenal Gw gampang aja, yang penting harus 'be your self' kali yee, karena gw pengen selalu menikmati hidup dan ngejalaninnya dengan fun. Gw jelas ga sempurna coz ada yang bilang 'No body Perfect', tapi gw selalu pengen menyegarkan suasana dan Alhamdulillahnya gw selalu dikelilingi orang2 yang menikmati hidup juga... Mudah2an Blog gw ini bisa menyegarkan suasana hati kalian... Please Enjoy MY FUNTASTIC LIFE... (gw terima masukan loh!)

Thursday, March 23, 2006

Me, My self and People's Around Me



Dinda...
a simpLe pErsOn but Hello It's me ...
Jalan bareng ma gw ga usah macem2 deh, be your self aja... Enjor your life, b'coz Kehidupan gw termasuk yang berwarna, have fun pluz enjoy, gw menikmati hidup dan ga nGOyo... menurut gw buat apa ngoyo, klo kita bisa ngejalanin hidup ini dengan fun... hehehehehe... gw ga sempurna tapi hidup ini begitu FUN-TASTIC........
Gw dikelilingi keluarga's, Teman "Hidup", sahabat's, sodara's, tetangga's dll's.....^_^, gw udah pernah mengalami suatu KEGAGALAN, tapi klo diinget2 lagi malah bisa jadi suatu pemacu dalam hidup ini. Gw juga pernah mengalami masa2 sulit, "ditinggal" orang yang paling gw cintai, putus cinta berkali2, dikhianatin cowok, dikejar2 cowok...(ciee...jadi GR deh...yuuk mari...). Sama kayak yang lainnya kadang gw berpikiran (-) atau (+) yah namanya juga manusia NoBody Perfect kan??? Mungkin diluaran sana ada pribadi yang ga suka ma gw, dan gw menghargai kok itu kan tergantung gimana cara kita menyikapinya aja. Tapi Egoisnya gw kadang klo ada orang yang nyakitin perasaan gw yang "paaaaling dalam", gw ga bisa nglupain begitu aja perlakuan orang itu, walaupun dy dah minta maaf, iya sih gw tau itu ga bener, OK gw maafin dy, tapi apa yang udah dy perbuat ke gw akan selalu gw inget terus...I'm so sorry tapi itulah gw !!!

Saat2 yang paling menyedihkan buat gw adalah saat "Ditinggal" seorang Papa, Orang yang selama ini paling dekat dengan gw harus "Pergi", Papa sakit dan klo gw pengen papa lepas dari kesakitannya, maka gw harus rela melepas kepergian papa, tapi rasanya begitu sakit, sesaat setelah papa pergi gw masih belum bisa melepas tangis gw, gw cuma bisa liatin tubuh Papa yang tenang kayak lagi tidur, sampe saat kakak gw narik gw keluar kamar disitulah ada perasaan kaget, syok, kehilangan, dll saat itu persaan gw campur aduk. Ya Allah kenapa secepat ini gw harus kehilangan sosok seorang Papa, ntar gw gimana, kayaknya ada yang hilang dari dalam diri gw, tapi disamping itu gw dah bisa tenang karena Papa terlepas dari kesakitannya,selama ini gw ga tega liat papa yang terbaring lemah di tempat tidur, ga bisa ngapa2in, kurus dan ringkih... padahal selama ini yang gw liat Papa itu sosok papa yang kuat, tinggi besar (gagah),dan melindungi walaupun termasuk yang Overprotected ma anak2nya, tapi selama ini gw ga merasa terganggu... Gw ngerasa selama ini selalu menjadi anak kesayangan papa, ga berarti kaka2 gw yang lain engga ya, tapi mereka kan udah pada besar bahkan sebagian udah pada berkeluarga, karena jarak gw dengan kaka2 gw itu jauh, maka gw selalu jadi anak bontot terus, papa manjain gw banget, bukan dengan materi tapi dengan kasih sayang dan perhatiannya, deket dengan papa bikin gw selalu aman dan terlindungi, papa gw adalah sosok seorang papa idaman yang juga sama kayak manusia yang lain tidak luput dari kesalahan2, tapi gw selalu akan maafin semua kesalahan2 yang pernah beliau lakukan semasa hidupnya, yang pasti+penting selama papa masih ada gw ga pernah ngerasa ditinggalkan atau disia-siakan, semuanya terasa menyenangkan deh... Terasa berbeda saat2 pertama hidup tanpa sosok seorang papa, terasa lenggang, sepi, hampa dll, Saat inilah sosok seorang ibu harus perperan penting, yang Alhamdulillahnya My wonderful mother bisa berperan ganda, as my father and of course as my mother, Mama juga ngengantiin posisi papa di Yayasan milik Papa dan temen2nya, tapi mama jadi dituntut untuk lebih kuat lagi karena sekarang dah ga ada papa(disini terlihat dengan jelas klo wanita tenyata lebih kuat mentalnya dari pada pria,seorang Wanita bisa Survive walaupun sudah ditinggalkan oleh pasangannya...) gw jadi bisa lebih deket lg dgn mama, gw bisa cerita klo gw lagi deket ma cowok, (walaupun akhirnya ga disetujui karena qta berbeda "Keyakinan", tapi gw maklum kok!) atau cerita2 lainnya ... Gw masih dimanja, diperhatiin, disayangi dll. Gw tetep jadi anak yang paling bontot dan paling disayang...hmmm...asyik banget deh... Saat gw Lulus kuliah itulah kado terbesar gw untuk mama yang sejak Papa ga ada selalu ngebiayain uang kuliah gw, walaupun kadang masih juga dibantuin kaka2 gw yang ga kalah wonderfulnya... itulah saat yang paling ditunggu mereka.
Terjun ke dunia kerja bikin deg-degan, Alhamdulillahnya gw ga harus nunggu terlalu lama untuk jadi pengangguran, gw dapet kerja di perusahaan pemerintah yaitu PT. PPA (Persero), hidup gw jadi lebih berwarna lagi, aktifitas dunia kerja yang selalu bikin adrenalin gw naik-turun, capek tapi menyenangkan, dikelilingi temen2 yang baik, yang siap bantu klo gw nemuin kesulitan dalam hal kerjaan.. Bukan Dinda namanya klo ga bisa bikin suasana tempat kerja jadi menyenangkan (iih gw GR banget yak...!!!!!!! hehehehehehe)
Ga heran klo ada aja yang iri ma gw, bukan karena apa2 sih tapi mungkin juga karena hal2 sepele, gw akan bilang orang2 itu ngiri kalo mereka komentar miring tentang gw, gw termasuk karyawan yang paling muda dikantor, mungkin itu salah satu hal yang bikin ngiri orang2 yang sirik itu, huehuehuehueheuehehehehehhe.....
O iya Gw bukan termasuk "POLISI MODE" loh karena gw juga ga terlalu Modis layaknya Artis2 masa kini, yang penting baju yang gw pake comfort di badan gw ya sud gw pake lah, ga usah pusing sama si "fashion" deh, coz dy bakalan berubah terus ngikutin jaman, klo diikutin bisa-bisa qta tekor deh..., KECUALI orang2 yang banyak duitnya yah, ga mungkin dong qta batasin belanja mereka, siapa loh?? mungkin itu yang pertama kali orang itu pikirin kalo kita ngelarang mereka belanja, so selama masih berduit Enjoy aja lagi... hkahkahkhakhakhakhak... (Yang ngerasa shopaholic jangan tersinggung yah!!! cuma make an Opinion kok ;)...)
Pokoknya klo di bayangin terus ternyata hidup gw rame banget deh, semuanya terasa menyenangkan... So Enjoy your life aja deh, b'coz hidup ini ga bisa diulang2 atau diputer2 layaknya DVD or VCD....huehuehuehuehuehuehuehuehehehehehe...
bubyeeeeee......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home