Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com Falling Images, MySpace Codes, MySpace Layouts, MySpace Glitter Graphics from Dolliecrave.com My Funtastic Life: Today is Today, Tomorrow Will be Another Day...

My Funtastic Life

Untuk lebih mengenal Gw gampang aja, yang penting harus 'be your self' kali yee, karena gw pengen selalu menikmati hidup dan ngejalaninnya dengan fun. Gw jelas ga sempurna coz ada yang bilang 'No body Perfect', tapi gw selalu pengen menyegarkan suasana dan Alhamdulillahnya gw selalu dikelilingi orang2 yang menikmati hidup juga... Mudah2an Blog gw ini bisa menyegarkan suasana hati kalian... Please Enjoy MY FUNTASTIC LIFE... (gw terima masukan loh!)

Monday, August 14, 2006

Today is Today, Tomorrow Will be Another Day...



Wuih... hari ini BT berat neh... bukan karena hari Senin, tapi karena gw lagi sakit perut..hehehehehe... mungkin mo "Dapet" kali yee... pagi2 dah rebutan kamar mandi ma temen kosan, hehe..sebenernya gw dah mandi dari jam 7, tapi karena kemulesan gw yang amit2 ini, jadi gw ngeduluin masuk kamar mandi yang sebenernya giliran temen gw... untungnya dia emang berangkat kerjanya siang, jadi dia cuma bilang..."Aduuuh...kamu ini kebiasaan, udah masuk kamar mandi en mandi eh sekarang masuk lagi..." hehehehehehe........ untungnya lagi dia ga marah... "Maaf ya Mba Susi...!". Tapi ke-BT'an gw itu semua ga ngaruh dalam keseharian ini, karena gw selalu berusaha Cheer Up, terutama karena Senyum itu ibadah, tapi ga asal senyam-senyum ya, semua itu ada batasannya, karena yang kelewat batas itu malah ga enak. Sebenernya gw selalu pengen nerapin kata2 (yang hari ini gw jadiin judul) Today is Today, Tomorrow Will be Another Day dalam kehidupan gw... kayaknya enak aja ngejalaninnya, apa yang terjadi hari ini, engga akan berpengaruh pd keesokan harinya, karena besok itu beda lagi/apa yang terjadi hari ini ga mungkin bisa kita ulang keesokan harinya... So jalanin hari ini dengan baik agar esok bisa lebih baik lagi... Itu harapan gw... tapi kenyataannya ga selalu kayak gitu, namanya juga manusia jadi kadang masih ada ego yang menghalangi, misalnya ada kejadian ga ngenakin yang gw alamin hari ini, kadang besok masih kebawa-bawa tuh, karena gw kan orangnya gampang memaafkan tapi sulit melupakan... itu kira2 sifat yang jelek banget ga ya??? yah emang Never Look Back itu agak2 susyeh yak... Jadi gw selama ini hanya berusaha menjadi yang terbaik ajah, dengan cara berkaca pada diri sendiri, apa yang baik menurut gw belon tentu baik untuk orang lain, walaupun menurut gw kita boleh tidak mengindahkan pendapat orang lain, selama menurut kita itu baik yah lakukan ajah... adoooh...hari ini lagi majenun neh, jadi mungkin kata2 gw agak belibet kali yee...harap maklumlah, "masalah" cewek ini menggangu metabolisme otak...huehehehehe... seperti kata Ada Band "Karena wanita ingin dimengerti..." alah...apaan seeh, kok ke Ada Band sih... Okeh dah sampe sini doloe yaaaaa.................



- Fin -

0 Comments:

Post a Comment

<< Home